Laman

Jumat, 03 Juni 2011

Humor




Cara cowok handle cewek menurut tipenya
Cowo Jaim                 : “plz dunk jangan bikin malu gue, masa nangis sih.”
Cowo Ahli Hipnotis  : “saya hitung 1,2,3………. Dalam hitungan ketiga anda melupakan semuanya….                                                      lupakan semuanya… lupakan… okee!”
Cowo Analis              : “kenapa kamu menangis? Apakah kamu menangis bahagia atau sedih? Jika                                                                           bahagia, apa yang menyebabkan kamu bahagia? Sedih, apa yang membuatmu                                                  sedih?”
Cowo Narsis             : sibuk motret diri sendiri
Cowo Ilmiah            : “wah hebat ya, ternyata honey tau juga menangis itu buat membersihkan mata.”
Cowo Banci             : “ ahhh akikah jadi ikut sedih deh neq… emang cowo2 pengen sedikit ditoweelll biar                                           tau rasanya kalo nangis bikin hidup jadi Malaysia(males) bow.”                                                                           Truz lanjutannya “ ini tissuenya tapi ntar balikin lagi ya?”
Cowo Puitis             : “ Ur tears are my tears ……. Air matamu bagaikan sungai bengawan solo.”
Cowo Ilmuan          : “ sayang airmatamu dikumpulin pake tissue sebanyak mungkin. Trus timbang                                                       volumenya untuk mengukur berapa kemampuan manusia mengeluarkan airmata                                                     dalam 1x menangis.”
Cowo Bego             : “saying, koq matamu keluar air………”

                                Pesan dari Luar Negeri
Ada pendekar dari negeri cina yang bernama : Wong Lin Cah
Yang lagi baca forum ini namanya : Wong San Tai
Yang suka ngelamun namanya : Wong Ling Lung
 Yang senyam senyum sendiri namanya : Wong Ken Tir
Yang makan, duduk, tidur namanya : Wong Ngang Gur
Yang suka tertawa namanya : Wong Gi La
Yang baca tolong lanjutin sendiri ya….
                                Ganti Nama Donk
Suatu hari, 2 orang sedang asyik main tebak-tebakkan. Sebut saja mereka Bejo dan Bedu. Begini ceritanya…..
Bejo : ehh kamu tau gag kenapa kok superman itu punya rambut keriting satu dideapn jidatnya?
Bedu : hmmm buat gaya-gaya aja kaliik..
Bejo: sok tau kamu!
Bedu : lha emangnya kenapa?
Bejo : lha kalo keriting semua bukan superman, tapi supermie!
Bedu : @$??&&!!%#$

















Religi agama Kristen
                                                                Kasih dan Kesabaran
                Pernahkah kita dijahili oleh orang lain? Apakah kita membalas perbuatannya? Apakah kita pernha hanya berdiam diri ketika kita dijahili orang lain?
                Kebanyakan kita akan membalas semua perbuatan orang yang jahil/nakal kepada kita. Karena kita berpikir bahwa dengan kita membalas semua perbuatannya, kita merasa puas. Apakah alkitab berkata demikian?
                Dalam kitab 1 korintus 13: 7 dikatan bahwa, ia menahan segala sesuatu percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menganggung segala sesuatu.
                Dalam tokoh alkitab diceritakan bahwa, Yusuf, yang telah menjadi seorang raja muda di Mesir sebenarnya mimiliki kesempatan untuk membalas segala kepahitan hatinya atas saudara-saudaranya. Yusuf bisa saja menangkap saudara-saudaranya dengan tuduhan mata-mata atau menjual gandum kepada mereka dengan harga yang sangat mahal. Akan tetapi Yusuf tak melakukannya. Bahkan ia memberi saudara-saudaranya gandum secara Cuma-Cuma. Mengapa? Karena Ia sangat mengasihi saudara-saudaranya. Kasih yang Tuhan taruh dalam hatinya dapat mengalahkan rasa benci, sakit hati, keinginan untuk balas dendam, dan segala kepahitan yang mungkin pernah muncul dihatinya.
                Tak ada yang bisa melepaskan, kita dari belenggu, kemarahan, kebencian, iri hati, dan kepahitan dihati kita selain kasih. Kasih adalah obat mujarab untuk menghancurkan segala belenggu, emosi, dan sikap negative di dalam diri kita. Dan kasih seperti itu bisa kita dapatkan hanya di dalam Kristus. Mintalah kasih Kristus memenuhi hati kita, niscaya kita akan bebas dari segala belenggu. Karena hanya kasih yang berasal dari Kristus yang dapat memulihkan kepahitan hati. (camel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar